Buku Tamu

Buku Tamu ini tersedia khusus bagi rekan-rekan yang berkenan meninggalkan jejak di blog ini. Janganlah ragu, tinggalkan jejak Anda sekarang juga. Bila berkenan, link sekalian ke blog Anda untuk saling memotivasi serta menjalin silaturahmi.

Semoga silaturahmi ini membawa manfaat.
Terima kasih.

64 comments on “Buku Tamu

  1. Assalamau ‘alaikum mas Bro…marilah kita pacu potensi kita melalui blog, baik untuk diri sendiri maupun orang lain yang membutuhkan, semoga menjadi bermafaat
    Bravo …. Bravo untuk kita semua

  2. Assalamu’alaikum Pak Yoko…
    Terima kasih Pak atas m0tivasi dan doanya, alhamdulilah semua berjalan lancar sesuai harapan saya.
    Maaf Pak, kemarin tidak sempat menemui Pak Yoko karena harus melengkapi persyaratan.
    Wassalamu’alaikum…

  3. Assalamu’alaikum wr wb…

    Apa kabar Mas? Hehehehe… Hari ini saya mampir lagi di sini, salam dari Yogja, ex cah dewantoro ngoresan.

    Wassalamu’alaikum wr wb…

  4. Ini jejak quw yang pertama.
    Bismillah…..
    Hehe….saya tunggu cerita lucu yang selanjutnya Pak….. kalau bisa kelanjutannya cerita si Gadis O’on…. ceritanya cukup membuat perut sakit …. hehe nahan ketawa.

  5. ุงู„ุณู„ุง ู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ ูˆ ุจุฑูƒุง ุชู‡

    Selamat ya Pak atas prestasi dan juaranya sebagai Pemenang III dalam Lomba Blog Kebahasaan dan Kesastraan Tingkat Nasional 2012.
    Semoga bisa ditiru oleh yang lain, sehingga pendidikan kita makin jaya. Kita sedang membutuhkan virus prestasi… he..he…!

    Allohu Akbar…!

    • Wa’alaikumsalam Wr. Wb…

      Terima kasih atas ucapan dan apresiasinya. Mudah-mudahan bisa untuk pemicu semangat dalam upaya menyebarkan virus kebaikan bagi sesama.

      Allahu Akbar…!

  6. kebahagiaan tak sempurna tanpa orang-orang yang kita sayangi,,,semuanya terpadu didalamnya dan aku sungguh menyukainya….jadi sebuah dorongan untukku lagi….

  7. Ass.war.wab., wah, blog yang sangat menarik dengan konten-konten yang juga menggugah…boleh dong saran-sarannya buat saya yang baru seumur jagung di dunia blog nih, saya tunggu kunjungannya…salam silaturahmi, terima kasih. Wassalam.

    • Wa’alaikumsalam Wr. Wb…

      Waduh, saya juga masih terus belajar kok Pak. Blog ini hanya sekedar untuk menampung tulisan-tulisan saya yang kadang berserakan agar pada saatnya mampu merangsang kembali gairah untuk terus membaca dan menulis.

      Terima kasih atas kunjungan dan sapaannya, Pak. Insya Allah, saya akan melakukan kunjungan balasan ke blog Bapak. Semoga terjalin silaturahmi yang bermanfaat.

  8. Assalammualaikum Pak….

    Puisinya indah.. dan sangat menyentuh, aku suka sekali : ) Buat lagi ya.. lagunya juga merdu.. senang sekali bisa berjumpa di blog ini.. Insya Allah semoga kita bisa bertemu lagi. Sampai jumpa…

    Difa Amelia-Tanjungpandan-belitung-sekolah dasar-sdn 17 tg.pandan-kelas 6sd-umur 11 th- doain lulus ujian ya Pak, amiin…

    Wassalamualaikum..

    • Wa’alaikumsalam Wr. Wb…

      Terima kasih Difa atas kunjungan dan apresiasinya. Senang rasanya berkenalan dengan Difa, yang masih 11 tahun, tetapi sudah senang puisi. Lanjutkan kesukaanmu itu, Difa. Semoga suatu saat nanti, Difa dapat memetik manfaatnya.

      Ohya selamat menempuh ujian akhir, mudah-mudahan Difa memperoleh kelulusan dengan nilai yang memuaskan, sehingga dapat melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya.

      Salam selalu untukmu…๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s