19 comments on “Ternyata Sudah 3 Tahun Ruang Imaji

  1. Ya… Selamat.
    Semoga selalu mencerahkan. saya termasuk yang tercerahkan. ada akibat yang positif ketika sering-sering bergaul dengan tulisan. Lanjutkan..!

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Raden…

    Selamat Ulang tahun ke -3 buat blog yang banyak manfaat buat para pengunjung dan pembacanya. Wah… saya baru tahu adanya ucapan dari wordpress buat pelanggannya. Saya kok, ngak pernah dapat ya. Sungguh beruntung mas Raden di hargai ‘majikan’ ini. Salut juga buat pencapaian yang dimenangi sebanyak 2 kali dalam 3 tahun berblogging.

    Tidak apa, sesibuk manapun, cubalah ngeblog agar tidak ada teman yang rindu akan kunjungan mas Raden termasuk saya ini. Mudahan kesibukannya tidak menghambat untuk beraktivitas.

    Salam hormat takzim dari Sarikei, Sarawak.😀

    • Wa’alaikumsalam Wr. Wb…

      Terima kasih atas apresiasinya Mbak…. Saya tahu ada ucapan dari wordpress juga tidak sengaja, saat membuka-buka e-mail, eh ternyata ada ucapan. Kebetulan sedang mengalami kemacetan ide, jadi ucapan itu saya jadikan ide untuk tulisan terbaru yang langsung saya tampilkan.

      Wah, jadi malu nih… Muka saya jadi merah padam tersipu setelah membaca sapaan Mbak Fatimah. Tersipu karena pujian Mbak, yang mau tak mau menjadi tantangan tersendiri untuk terus mengembangkan kreativitas, juga tersipu malu karena memang saya telah lama tak melakukan blogwalking, termasuk ke LMGS G2, blog yang selalu mencerahkan pembacanya.

      Alhamdulillah, ternyata ada yang merindukan kunjungan saya, he…he…he…! Mohon maaf atas ketidakaktifan saya ini, Mbak. Insya Allah bila waktu telah memungkinkan, saya akan bersegera untuk terbang ke Sarikei Sarawak, eh ke LMGS G2…

      Sekali lagi terima kasih dan mohon maaf.
      Salam hormat pula untuk Mbak Fatimah sekeluarga di Sarikei Sarawak….😀

  3. Assalamu ‘alaikum
    Baru berkunjung lagi untuk melihat-lihat blognya mas Raden, wah ternyata usianya sdh 3 tahun ya dan mendapat ucapan selamat ulang tahun dari WordPress.com. Suatu penghargaan yang layak untuk blog ini, selamat untuk Ruang imaji semoga dan pasti menjadi penyemangat untuk berkreasi ke depan nya.

Tinggalkan Balasan

