13 comments on “Kenangan Dibuang Sayang (4)

  1. Kisah persahabatan yang unik, tapi mengasyikan dan tentunya menggelikan… Upaya untuk memberikan perhatian kadang beraneka caranya, ya?

  2. Ping-balik: 2013 in review – LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI G2 | LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI G2

    • Wa’alaikumsalam Wr. Wb…

      Alhamdulillah, terima kasih atas penghargaannya Mbak, ternyata Ruang Imaji masih termasuk kategori blog yang layak diberi award tersebut. Sebenarnya saya merasa malu karena telah lama tak berkunjung dan bertegur sapa di LMGS G2, eh ternyata masih tergolong teraktif di tahun 2013, ya?

      Semoga award ini mampu memunculkan pemikiran dan kreativitas baru yang lebih bermakna, sehingga mampu pula menjalin silaturahmi yang manfaat. Saya hanya dapat berdoa, mudah-mudahan Allah Swt. memberikan balasan pahala yang berlipat kepada Mbak Fatimah atas budi baik yang telah disebarkan selama ini. Amin ya Robbal “alamin…

      Untuk award tersebut, saya telah langsung mengambil dan mem-post-nya di blog ini. Sekali lagi terima kasih atas perhatian dan kunjungan Mbak Fatimah di blog sederhana ini. Selamat Tahun Baru 2014 pula untuk Mbak sekeluarga di Sarikei sarawak….😀

      Salam hormat sepenuh hati….😀

  3. Bismillah…
    Ya… Kenangan manis dan sangat perlu ditulis. Sebenarnya dengan kita datang saja sudah mendoakan dan membahagiakan, apalagi bisa membawa kado dan buah tangan. Aku juga jadi ingin menulis sahabat waktu tinggal ngekos di jogja.. hmm

    • He… he… he… Ayo ditulis saja, mumpung teringat. Siapa tahu bila sahabat tersebut membaca jadi teringat kembali dan bisa menyambung silaturahmi…

  4. Halo Pak, Pak Taat Wihargo adalah guru terkocak yang pernah saya temui, sumpah gak terlupakan.
    Saya adalah murid SMP beliau Pak, SMP2 Jiken. Pak Taat Maturnuwun. Maturnuwn buat penulis yang mengingatkan pada guru saya. Salam🙂

Tinggalkan Balasan

