8 comments on “Puisi Tahun Baru 1435 H

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Raden….

    Selamat Tahun Baru Hijrah 1435 kepada mas Raden dan keluarga. Semoga dimurahkan rezeki, ilmu bermanfaat dan dilmudahkan beramal ibadah sepanjang tahun kehidupan ini.

    Maaf mas Raden, saya puas mencari puisi Tahun Baru 1435H tetapi kenapa tidak kelihatan ya. Apa ada yang tersembunyi di sebalik foto di atas ?

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.๐Ÿ˜€

    • Wa’alaikumsalam Wr. Wb…

      Selamat Tahun Baru Hijrah 1435 pula untuk Mbak Fatimah dan keluarga di Sarikei, Sarawak. Semoga di tahun ini kita lebih dimudahkan dalam segala urusan kebaikan. Dengan begitu segala hal yang kurang baik di tahun lalu dapat terhapus oleh kebaikan di tahun ini.

      He..he… untuk puisinya memang masih tersembunyi di balik foto, dan baru sekarang saya munculkan. Alhamdulillah, kelakuan saya ternyata telah membikin penasaran… Maaf ya Mbak, selamat dinikmati seadanya.

      Salam sejahtera senantiasa.๐Ÿ˜€

      • Alhamdulillah, akhirnya bisa terlihat apa yang tersembunyi. Puisinya sangat bagus dalam mengolahkan segala yang dilakukan di seluruh hari dalam setahun dengan bait-baik kata yang bermakna. Biarkan sahaja dedaun pintu tahun lepas menutup kisahnya dan membuka lembaran baru yang bisa diambil segala pengajaran untuk menambah baik kehidupan akan datang.

        Salam sejahtera dan semoga diberkahi Allah SWT kepada mas Raden juga keluarga. Aamiin.๐Ÿ˜€

      • Iya Mbak, alhamdulillah yang tersembunyi akhirnya terkuak juga. Ternyata puisi yang seperti itu juga. Hanya berupa harapan agar di tahun baru akan terwujud sesuatu yang lebih baik dibandingkan yang telah terjadi di tahun lampau. Mudah-mudahan puisi sederhana tersebut mampu mendatangkan manfaat bagi kita.

        Terima kasih atas kesediaan Mbak menanti munculnya puisi yang tersembunyi, juga apresiasinya yang selalu membuat saya tersipu. ๐Ÿ˜†

        Salam sejahtera senantiasa untuk Mbak Fatimah sekeluarga…

  2. Bismillah
    Waktu terus bergulir, malah sampai tidak sadar sudah tahun baru Hijriyah.
    Idealnya kalender hijriyah sebagai kalendernya kaum muslimin kita selalu mengingatnya. malah tidak sadar ini. Semoga Tahun yang akan datang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
    Allohu Akbar..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s