26 comments on “VERY INSPIRING BLOGGER AWARD

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Raden…

    Alhamdulillah, awardnya sudah nyampe ke mari. Terima kasih juga menghargainya sebagai satu dari jalinan persahabatan dan persaudaraan antar dua negara seagama dan sejiran tetangga. Mudahan banyak manfaat yang dapat diambil dalam perkongsian ilmu yang ditulis.

    Hehehe… pasti selalu bingung saaat diberi award ya ? Ahhh… itukan semuanya dari Allah SWT yang memilih sesiapa sahaja terlintas di hati untuk dibalas kebaikannya. Bukankah Allah SWT bisa memberi kebaikan dari semua arah yang tidak kita ketahui sebabnya.😀

    Salam hormat dan selamat beraktivitas ria bersama keluarga di penghujung pekan.

    • Wa’alaikumsalam Wr. Wb…

      Iya nih Mbak, award dari Mbak Fatimah langsung memunculkan ide untuk membuat postingan sekedarnya, sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghargaan kepada yang telah berkenan memberi. Iya kan Mbak? Alhamdulillah, Allah Swt telah memberikan lintasan ingatan tentang saya ke Mbak, sehingga saya bernasib mujur mendapatkan award ini.

      Terima kasih Mbak, mudah-mudahan award ini mampu meningkatkan aktivitas dan kreativitas saya dalam dunia menulis, di samping meningkatkan pula rasa persaudaraan dan perkongsian di antara kita.

      Salam hormat pula untuk Mbak Fatimah beserta keluarga…

  2. Saya baru kenal anda melalui 3 email, tetapi membaca isinya saya langsung merasa anda memang layak dan berhak mendapatkannya. POkoknya nasib, rejeki dan apapun juga bila berasal dari Allah tak akan pernah salah alamat. Selamat untuk Ruang Imaji, salam persahabatan dari saya oldman Bintang Rina

    • Wah, kata-kata Bapak ini melambungkan perasaan saya. Terima kasih Pak atas apresiasinya. Jangan buka rahasia tentang email-email saya lho Pak, ntar yang lain pada tahu, he..he..he..

      Saya pun banyak belajar dari Bapak, salah satunya tentang semangat berkarya yang tak pernah luntur oleh kondisi apapun. Beberapa siswa saya bahkan saya sarankan untuk berkunjung ke blog Bapak, untuk belajar memahami semangat berkreativitas.

      Terima kasih atas dukungan Bapak selama ini, salam persahabatan selalu.

    • Iya terima kasih Mas Aziz. Lho, kalau dapat award juga kok belum ditampilkan. Sekalian menghargai yang memberi dan menambah posting-an, he..he..he..!

    • Wa’alaikumsalam Wr. Wb…

      Terima kasih nih atas ucapan dan doanya, wahai anak-anakku di Galeri Siswa. Moga kita bisa saling memotivasi dalam meningkatkan kreativitas.

      Salam sukses pula untuk kalian…

  3. Assalamu’alaikum Wr. Wb…

    Selamat ya pak untuk prestasinya. Semoga bermanfaat dan bisa jadi cambuk yang ampuh untuk tidak pernah berhenti berkarya, dan tetap berusaha lebih baik. Hehe… besok award apa lagi ya buat blog ini ?. Saya tunggu award-award yang lain.

    Salam semangat…

    • Wa’alaikumsalam Wr. Wb…

      Award dari “mawarkuningku” tentunya akan lebih cantik, asal jangan “mawar berduri” saja. Ntar tertusuk duri gimana. Terima kasih ya, mudah-mudahan bisa menjadi cambuk yang ampuh, tak hanya bagi kreativitas blog ini, tapi juga bagi “mawarkuningku” he…he..he…

      Salam kreatif selalu…

Tinggalkan Balasan

