17 comments on “Award Malu-maluin!

  1. Kalo melihat tulisan-tulisan yang di-sharing dalam blog malu-maluin ini seperti menampar diri kita untuk segera berbuat, bertindak nyata untuk perubahan, ya minimal mengingatkan.

    Saya appreciate banget dengan inisiatif admin malu-maluin yang mempunyai ide segar seperti itu.
    Selamat juga buat apresiasinya, mas Raden.

    • Terima kasih Mas Iwan atas apresiasinya. Memang materi yang di-posting dalam Blog Malu-maluin! adalah peristiwa nyata yang terjadi di negara kita. Betul kata Mas Iwan, hal itu seperti menampar diri kita sendiri. Mestinya hal seperti itu menjadi perenungan bagi “para pelaku” untuk mau melihat ke dalam dirinya sendiri, masihkah memliki rasa malu.

      Mudah-mudahan “sentilan” segar dari Pengelola Malu-maluin! mampu memberikan kesadaran bagi kita semua.

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Raden…

    Awalnya saya kira gimana award di atas ya. Setelah membaca ternyata sebuat penghargaan yang berbentuk “sinis” dari blognya tetapi manis dalam hasratnya. Yang penting hati yang memberi dengan tulus tanpa maksud mencela dan yang menerimanya juga faham maksud yang tersirat.

    Selamat buat mas Raden atas award Malu-Maluinnya. Bertambah lagi awardnya mas. Bisa di buat lemari awardnya pula. Saya suka kepada keperihatinan yang diberi terhadap masalah yang berlaku dalam lingkungan masyarakat yang seharusnya diambil perhatian oleh pihak berwajib. Mudahan atas perhatian sebegini, akan menambah baik mutu perkhidmatan untuk kesejahteraan rakyat.

    Salam ceria di penghujung pekan bersama keluarga di sana.😀

    • Wa’alaikumsalam Wr. Wb…

      Lama tak bersilaturahmi nih Mbak, jadi malu-maluin, he..he..he..! Terima kasih atas apresiasi Mbak Fatimah. Pada awal saya berkunjung ke blog tersebut, saya juga sempat bingung, tapi setelah mencermati isinya saya segera maklum, bahkan senang berkunjung ke sana. Isinya sangat mengajak kita untuk berinstrospeksi terhadap aneka kejadian yang ditampilkan. Keprihatinan yang muncul mudah-mudahan mampu membuat suatu perubahan ke arah yang lebih baik.

      Alhamdulillah award yang ada menjadi bertambah, belum lagi kalau nantinya Mbak Fatimah mengirim lagi award-award-nya, he..he..he…

      Salam penuh keceriaan pula untuk Mbak Fatimah sekeluarga di Sarikei Sarawak.

  3. Ping-balik: CT156. MERAIKAN AWARD | LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI G2

  4. Selamat ya, Kakak…
    Dapat coklat.
    Hehehhehehehe…………
    Banyak kejadian yg Malu-maluin!

    • Terima kasih Adikku yang manis…. semanis coklat yang kuterima, he..he..he…! Ada angin apa nih, lama nggak berkunjung. Mudah-mudahan tetap sehat penuh ceria dan… tidak malu-maluin…!

      • Sama2, Kakak….
        Ada angin kerinduan akan kehangatan MAN 2 Banjarnegara yang menyeretku…
        Rindu mendapatkan pengalaman & pengetahuan lagi dari seseorang yang selalu memberikan ilmunya untukku.
        hehe……
        Kakak, jika masih menyimpan nomor saya, tolong sms ya. Saya kehilangan nomor saudara-saudara di MAN 2 Banjarnegara.
        Salam juga untuk Pak Ali di MAN 2 Banjarnegara.

        Terima kasih, Kakak…

      • Syukurlah bila rasa rindu itu masih ada. Rindu untuk berbagi ilmu, pengalaman, juga… rasa!

        Nomor hilang? Waow, pasti ada sesuatu yang membuatnya menghilang. Insya Allah akan kuhubungi biar silaturahmi tetap terjalin.

        Salam selalu…😀

  5. Tadinya saya berpikir award apa ini, kok awardnya malu-maluin? Setelah saya baca seluruhnya barulah saya paham. Memang kejadian di lingkungan kita banyak yang malu-maluin, yang justru pelakunya adalah mereka yang seharusnya menjadi teladan.

    Selamat atas awardnya Pak.

    • Memang banyak yang tidak paham pada awalnya Pak Imam. Blog tersebut menampilkan aneka peristiwa di negeri kita yang masuk kategori “malu-maluin” dan kita boleh berkomentar di sana. Untuk komentar yang terpilih setiap bulannya akan mendapatkan award.

      Terima kasih atas apresiasinya Pak. Salam sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s