12 comments on “Lomba Blog Kebahasaan dan Kesastraan Badan Bahasa 2012

  1. Assalamu’alaikum….

    Info yang menarik, Pak. Sayangnya blog saya bukan tentang kebahasaan dan kesastraan, masih gado-gado. Isinya ya masih terserah pada penginnya saya nulis tentang apa gitu..

    Oke, moga sukses!

    • Wa’alaikumsalam Wr. Wb…

      Menurut saya, apa yang Bapak lakukan dalam blog Bapak sudah merupakan niatan yang baik, yaitu mengembangkan dunia kepenulisan. Ide yang baik memang mesti dituangkan, salah satunya melalui media blog agar bisa dinikmati orang lain. Tidaklah perlu mempermasalahkan kategori blog kita karena masing-masing memiliki ciri khas.

      Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, selamat berkreativitas.

  2. Alhamdulillah, lomba blog yang sangat menarik dan mencerahkan buat yang mahu menyerlahkan potensi ,menulisnya.

    Selamat berlomba dan bisa menghasilkan karya yang berkualititas di samping dapat mengangkat penulis-penulis blog menjadi penulis berkaliber dalam karya tulisannya di pentas maya.

    Saya setuju bahawa acara lomba menulis seperti ini akan banyak melahirkan penulis yang berbakat dan berpotensi dalam memartabatkan bahasa dan sastera. Satu usaha yang banyak membantu pencapaian penggunaan bahasa yang baik dalam penulisan dan berbicara kata.

    Salam sukses dan semoga ramai yang akan berlomba nanti. Saya mendokong dari jauh sebagai tetangga yang sangat meminati bidang bahasa dan sastera walaupun tidak punya latar belakang tentangnya.😀

    Salam takzim dan hormat selalu.

    • Alhamdulillah pula, ternyata niatan meramaikan kegiatan di Bulan Bahasa ini mendapatkan dukungan dari saudaraku Mbak Fatimah.

      Tujuan saya mengikuti lomba tersebut sebenarnya sangatlah sederhana, Mbak, yaitu sekedar ikut menyemarakkan Kegiatan Bulan Bahasa yang diadakan oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa dan berharap “ruang imaji” ini mendapatkan kesempatan untuk dinilai oleh para ahli di bidangnya masing-masing.

      Kegiatan kepenulisan sebagai sarana untuk menghargai dan melestarikan bahasa menurut saya memang perlu mendapatkan penilaian dari orang lain (terutama yang ahli di bidang tersebut). Tujuan utamanya tentu saja agar terjadi perkembangan dan peningkatan kualitas dalam beraktivitas dan berkreativitas.

      Terima kasih atas dukungan dan doanya, Mbak. Salam takzim dan hormat pula dari Indonesia…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s