14 comments on “Cerpen: Sebuah Kisah tentang Kebahagiaan

  1. Kebahagiaan yang hakiki sulit digambarkan seperti apa bentuknya namun kita mesti tetap berusaha untuk mampu menciptakannya melalui rasa. Trims, Mas Adi…

  2. Kebahagiaan terbesar bukanlah kebahagiaan dari orang lain. kebahagiaan terbesar adalah saat kita mampu menciptakan kebahagiaan itu sendiri. Orang lain bisa membuat kita bahagia, tapi kebahagiaan yang tercipta dari dirinya sendiri akan lebih berarti dan bermakna.

  3. Saya setuju bahwa kebahagiaan terbesar adalah saat kita mampu menciptakan kebahagiaan itu sendiri. Namun demikian, tidaklah mudah untuk menciptakan kebahagiaan meskipun orang lain telah berusaha membuat kita bahagia. Sebab, kebahagiaan terletak pada rasa, pada jiwa. Hanya jiwa-jiwa yang mau bersyukur atas nikmat yang telah diterima saja yang mudah menciptakan kebahagiaan.

    Barangkali begitu, Mbak Wiwidt. Terima kasih atas atensinya, semoga kita termasuk orang-orang yang dimudahkan Allah Swt. untuk menciptakan kebahagiaan.

    Salam bahagia selalu…

  4. Ping-balik: Kisah tentang Kebahagiaan | nitachristin

  5. Ya ampun Pak, so sweet, ini bener bener menyentuh. Aku baru tahu, ternyata mencari kebahagiaan itu dari perasaan dan jiwa yang selalu bersyukur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s